Cara Mengatasi Wc Mampet Tersumbat

Cara Mengatasi WC Mampet Atau Tersumbat

cara mengatasi wc mampet

cara mengatasi wc mampet

Mengatasi wc / toilet tersumbat sangat mudah jika Anda menggunakan metode dan produk yang tepat. Artikel ini akan membantu Anda memberikan solusi WC mampet tanpa disedot. Baca untuk informasi lebih lanjut!

WC atau toilet yang mampet adalah suatu hal yang mau tidak mau harus kita hadapi dalam hidup. Ada beberapa hal yang tidak dapat dicerna oleh toilet. Kadang-kadang gumpalan kertas toilet atau tisu basah bisa menyebabkan penyumbatan, dan kadang-kadang si kecil yang nakal mungkin juga menjatuhkan mainan dan pakaian ke dalam toilet.

Setiap orang harus tahu bagaimana cara mengatasi toilet mampet. Juga penting untuk mengetahui apa saja yang tidak boleh dilakukan! Sekiranya toilet mampet, jangan siram berulang kali untuk menghanyutkan sumbatan. Jika toilet tidak bisa disiram, mencoba berulang kali tidak akan membantu. Yang akan terjadi malah WC akan terisi dengan air sampai meluap, dan mungkin tumpah dan mengotori lantai! Jika Anda mengira ada penyumbatan, gunakan sebuah penghisap WC untuk mencoba untuk melonggarkan sumbatan – atau mencoba salah satu dari beberapa solusi WC mampet tanpa sedot berikut ini.

Solusi Tepat Dan Cepat Cara Mengatasi WC Mampet atau Tersumbat dengan produk alami Degra Simba.

Degra Simba

Degra Simba : informasi : CS : 0823 1891 5901

TENTANG APA ITU PRODUK DEGRA SIMBA
Degra Simba merupakan bio-processor untuk pengolahan limbah organik dari sektor perumahan, hotel, apartemen, rumah sakit, pabrik makanan olahan, restauran dan gedung perkantoran. Bagi perumahan DEGRA SIMBA digunakan untuk menguras WC tanpa sedot.

Degra Simba mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Manfaat lain: mengatasi saluran yang tersumbat bahan organik dan menghilangkan bau busuk pada kloset. Teknologi ini sudah lama diterapkan oleh negara-negara maju seperti Eropa, Amerika, Jepang, Australia dan lainnya. Cara pemakaian pada WC: cukup masukan satu botol degra simba ke dalam kloset, tunggu 4 s/d 5 jam maka isi septic tank rumah anda akan terkuras dalam waktu 1 minggu.

Mengapa DEGRA SIMBA diperlukan ? Sebagai Cara Untuk Mengatasi Wc Manpet atau Tersumbat

Septic Tank / WC yang merupakan tempat penampungan bahan-bahan padat kotoran manusia (tinja) akan cepat penuh bila di dalamnya tidak terjadi proses penguraian oleh bakteri pengurai. Jumlah bakteri pengurai dalam spetic tank pada umumnya sangat kurang dibandingkan dengan kecepatan penumpukannya, sehingga perlu ditambahkan bakteri pengurai dari luar.

Penambahan mikroba ini sangat murah bila dibandingkan dengan biaya penyedotan atau pegurasan, disamping praktis, sehat dan ramah lingkungan. Bakteri (mikroba) pengurai tersebut akan menguraikan bahan-bahan padat yang ada pada septic tank menjadi air (H2O) dan sebagian gas (CO2).

Perlu diperhatikan jarak SEPTIC-TANK yang berdekatan dengan sumber air minum dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti :
– Disentri
– Kholera
– Typus

Dengan penambahan mikroba (bakteri) probiotik, maka bakteri pathogen (bakteri merugikan) penyebab disentri (Shigela Shigae, Eschericia coli, Entamoeba histolitica), Kholera (Vibrio Cholerae, coliform lain) dan typus (Salmonella typhosa) dapat dikendalikan / dihilangkan.

Apa kandungan  DEGRA SIMBA ?
DEGRA SIMBA mengandung bakteri pengurai :

1. Lactobacilus:
lebih berperan dalam proses pemecahan glukosa, asam amino dan asam-asam lemak

2. Sacharomyces:
berperan dalam proses peragian sehingga bahan organik lebih cepat     membusuk

3. Acetobacter:
disamping berperan dalam pembusukan, juga menghilangkan bau dan pengendalian mikroba pathogen karena bakteri ini dapat menghasilkan antibiotik

4. Bacilus:
juga menghasilkan Antibiotik

Bagaimana cara kerja bakteri pengurai DEGRA SIMBA ?

Sebelum segel dibuka, bakteri pengurai tidur, setelah terbuka (kontak udara) bakteri tersebut bangun mencari makanan dan berkembang biak. Dalam septic tank, bakteri pengurai akan memakan tinja dan bakteri merugikan.

Bila bakteri pengurai dibiarkan lama (1 bulanan) pada botol yg sudah dibuka segelnya dan tanpa makanan/tinja, maka bakteri pengurai ini akan saling memakan satu sama lain sehingga menimbulkan bau busuk (DEGRA SIMBA tidak layak pakai lagi).

TESTIMONI :

DEGRA SIMBA MEMANG TOKCER
Ibu Yuyun – Serang

“Dua bulan yang lalu Closet WC rumah kami BAU dan AIR nya susah turun ke saluran SEPTIC TANK. Tadinya mau panggil tukang SEDOT TINJA karena kelihatannya SEPTIC TANK sudah PENUH (sudah 8 tahun belum pernah dikuras). Karena mendengar cerita tetangga depan rumah yang WC nya sering sekali penuh sejak DISEDOT menggunakan jasa penyedot tinja, kami jadi ragu, selain BIAYA nya juga cukup mahal.

Akhirnya suami saya membeli DEGRA SIMBA dan setelah dimasukan ke dalam CLOSET WC pada malam hari, BESOK pagi closet WC sudah TIDAK BERBAU lagi dan AIR / TINJA jadi lancar kembali sampai sekarang. DEGRA SIMBA memang TOKCER….”

Selamat Mencoba dengan produk Degra Simba Solusi Terbaik dan Cepat Atasi Septiktang Penuh, Wc Manpet, Saluran Air Manpet , Saluran Cuci Piring / wastafel Manpet.    

Selamat Mencoba dengan Degra Simba Masalah Wc Anda dapat segera di atasi

by : Cara Mengatasi Wc Mampet

( Cs Informasi dan Pemesanan : 0823 1891 5901. )

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment